Kendaraan yang Lebih Efisien Bahan Bakar Adalah Cara Terbaik untuk Memotong Emisi Karbon Global

 

Meskipun jelas bahwa politik tinggi adalah kunci untuk berhasil mengatasi pemanasan global, dengan masyarakat umum memiliki sedikit atau tidak sama sekali ketika datang ke penciptaan kebijakan yang ditujukan untuk memerangi perubahan iklim, para ilmuwan bersikeras bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh konsumen. lakukan untuk berkontribusi pada upaya untuk menyelesaikan masalah yang mendesak ini.

Menurut sebuah studi baru, beberapa kebiasaan sehari-hari konsumen Amerika memiliki dampak yang signifikan terhadap lingkungan, dan kebanyakan dari mereka berhubungan dengan transportasi. Michael Sivak dan Brandon Shoettle, peneliti dari University of Michigan Transportation Research Institute, telah menyiapkan laporan berjudul “Apa yang Dapat Dilakukan Orang Amerika untuk Membantu Pertemuan Perjanjian Paris”, yang menunjukkan bagaimana tindakan tertentu dari individu dapat membantu mengurangi emisi karbon, yang penyebab utama perubahan iklim.

Mobil Adalah Kunci untuk Mengatasi Emisi
Studi ini menyoroti tiga sektor di mana konsumen dapat berkontribusi pada pengurangan emisi gas rumah kaca: perumahan, pertanian dan transportasi. Peran transportasi dan cara orang-orang berkeliling secara khusus diuraikan sebagai sangat penting untuk mengurangi total emisi.

Laporan itu menyatakan bahwa transportasi adalah sumber utama emisi berbahaya di AS, dan menunjukkan bahwa mobil dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik adalah cara terbaik untuk melawan perubahan iklim. Gunakan penghemat bbm ecoracing.

Para peneliti mengatakan bahwa jika setiap pengemudi Amerika akan mengurangi mengemudi sebesar 1,25 persen, total emisi akan turun 0,2 persen. Efek yang sama akan tercapai jika ekonomi bahan bakar rata-rata kendaraan yang dijual di AS meningkat dari 21,4 mpg saat ini menjadi 21,7 mpg, dan jika setiap pengemudi akan menggunakan ban dengan tahanan gelinding yang 9 persen lebih tinggi dari rata-rata saat ini.

Selanjutnya, para peneliti menyarankan bahwa orang Amerika mengurangi frekuensi “kecepatan sangat tinggi” mengemudi sebesar 25 persen dan terbang lebih jarang.

Sektor Residensial dan Pertanian dengan Dampak yang Lebih Kecil
Menurut penelitian, apa yang orang makan dan jumlah energi yang dikonsumsi oleh setiap rumah tangga juga berdampak pada jumlah emisi berbahaya, tetapi itu tidak sebesar dampak kendaraan bermotor.

Kertas mencatat bahwa jika termostat di setiap rumah ditolak oleh 3 derajat selama delapan jam per hari, total emisi akan berkurang 0,2 persen, serta jika 20 persen dari semua bola lampu pijar diganti dengan LED, konsumsi daging adalah berkurang 7 persen, dan jumlah makanan yang dibuang berkurang 13 persen.

Namun, pengurangan emisi yang lebih substansial hanya dapat dicapai melalui peningkatan besar dalam ekonomi bahan bakar kendaraan.

“Namun, untuk mencapai pengurangan emisi yang lebih besar – 5 persen hingga 10 persen – hanya ada satu tindakan realistis yang dengan sendirinya akan mencapai tujuan. Dan itu menggerakkan kendaraan yang lebih efisien bahan bakar, ”kata Sivak.

Laporan ini menyimpulkan dengan menyatakan bahwa jika setiap orang Amerika mengendarai mobil yang mendapat 56 mpg, emisi karbon akan turun 10 persen.

Dengan semua fakta di atas dalam pikiran, membeli lebih banyak kendaraan hemat bahan bakar adalah hal terbaik yang dapat dilakukan oleh orang-orang Amerika yang sadar lingkungan untuk membantu mencegah pemanasan global.